December 8, 2022

Bedaya-re.com

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

Intip Liburan Seru Jerome Polin dan Waseda Boys di Indonesia!

Hayo, disini siapa yang suka nontonin channel YouTube Nihonggo Mantappu milik Jerome Polin? Nah, yang pastinya selalu mengikuti channel ini, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Jerome Polin dan Waseda Boys, ya! Jerome Polin beserta Waseda Boys yang terdiri dari Tomohiro Yamashita, Sakazaki Yusuke, dan Ryoma Otsuka ini pada tahun 2022 akhirnya kembali mengunjungi Indonesia setelah pandemi yang melanda. Pada tahun 2022 ini, mereka berkesempatan untuk mengunjungi beberapa kota di Indonesia. Wah, seru ya! Bagi kamu yang ingin mengikuti jejak mereka berkeliling Indonesia, pastikan kamu siap sedia untuk segala kelengkapannya, ya. Tidak hanya itu, yang paling penting adalah mempersiapkan asuransi travel terbaik seperti travel insurance MSIG online. Memilki asuransi travel atau perjalanan sendiri penting guna melindungi kamu selama perjalanan liburan.

Travel insurance atau yang dikenal dengan asuransi perjalanan adalah asuransi yang ditujukan untuk menutupi biaya yang timbul akibat pengobatan, pembatalan perjalanan, bagai hilang, insiden dalam perjalanan, dan kerugian lain yang timbul selama perjalanan, baik domestik maupun internasional. Asuransi perjalanan biasanya dapat dipesan bersamaan dengan pemesanan tiket atau dipesan secara terpisah. Beberapa asuransi menawarkan opsi biaya kesehatan yang lebih murah atau lebih mahal, tergantung keinginan klien. (id.wikipedia.org). Ternyata memiliki asuransi perjalanan ketika berlibur sangat penting, ya!

Nah, balik lagi ke jalan-jalan Waseda Boys, dalam kesempatannya kali ini, Jerome Polin mengajak rekannya untuk mengunjungi beberapa kota di Indonesia. Dalam perjalanan Jerome Polin dengan ketiga anggota Waseda Boys lainnya ini, ada misi dari Jerome yang ingin mengenalkan kearifan lokal di Indonesia mulai dari suku, makanan, dan budayanya. Seperti yang sudah kita ketahui, Indonesia adalah negara kepulauan yang memiliki puluhan ribu pulau dengan beragam destinasi wisata. Lalu kemana saja Waseda Boys berkeliling?

1. Jogjakarta

Di Kota Gudeg ini, Jerome mengajak ketika rekannya untuk mencoba sensasi makan angkringan dan memilih lauk mereka sendiri. Di sini mereka terlihat sangat antusias. Selain itu, mereka juga mencoba Kopi Joss, yaitu kopi yang disajikan dengan arang di dalamnya.

2. Papua

Ketika berada di Papua, Jerome beserta Yusuke, Otsuka, dan Tomohiro disambut baik oleh sekelompok anak-anak di sana yang sedang bermain bebas di alam. Di sini kamu bisa menikmati keindahan dari alam Papua. Jerome juga sempat untuk mengajar sebuah sekolah dasar yang ada di sana. Mata pelajaran yang diajarkan tidak lain adalah matematika, sesuai dengan jurusannya yang dia ambil di Universitas Waseda.

3. Bali

Ketika berada di Pulau Dewata, mereka mengunjungi beberapa tempat seperti bermain water sport. Tidak hanya itu, mereka juga mencicipi makanan yang ada di Bali. Hal yang paling menarik adalah di sana mereka mencoba pakaian adat Bali. Gimana, kamu tertarik untuk mencoba mengenakannya juga?

Seru banget ya, liburan Jerome Polin beserta Waseda Boys ke beberapa kota di Indonesia. Apakah kamu juga ingin berlibur ke beberapa kota seperti Jerome Polin?