December 6, 2022

Bedaya-re.com

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

Mengenal Profil Kampus Swasta Unggulan, Universitas Pertamina

Mencari platform pendidikan memang harus teliti. Misalnya saja, Universitas Pertamina yang populer sebagai kampus swasta unggulan.

Kampus ini memilliki dedikasi tinggi bagi anak didiknya. Sehingga ketika lulus dari almamater, anak didik telah siap menghadapi dunia kerja.

Universitas Terbaik di Jakarta ya UPER

UPER atau Ujiversitas Jakarta ini trrkenal dengan program unggulannya di bidang digitalisasi. Sejak 2021, kampus ini telah getol bertransformasi.

Bahkan, UPER sempat mendapatkan penghargaan Omni Education Platform Of The Year, lho! Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Marketeers’.

Lebih tepatnya melalui ajang Marketeers’ Editor’s Choice Awards. Menariknya lagi UPER juga menjadi satu-satunya jnsyitusi pendidikan yang sukses mendapatkan apresiasi tersebut.

Kampus Swasta Unggulan: UPER Go Digital

Melalui pernyataan resminya, Rektor UPER, Prof. I Gusti Nyoman Wiratmaja Puja. Dirinya begitu bangga atas pencapaian kampusnya. Apalagi kampus Pertamina juga memiliki 10 program prioritas.

Salah satu program unggulan universitas terbaik di Jakarta ini adalah UPER Go Digital. Program ini telah dilaksanakan sejak 2021 silam. Bahkan, telah menghasilkan berbagai aplikasi pendukung pembelajaran.

Diantaranya ialah;

  • E-learning untuk mengakses materi perkuliahan
  • Digital library
  • Layanan perpustakaan dalam jaringan
  • Aplikasi Quiz online

Dasar Penilaian Penghargaan Bagi Universitas Terbaik di Jakarta

Penghargaan Omni Education Platform of The Year bagi Universitas Pertamina, diberikan melalui dasar kriteria sebagai berikut.

  • Jangkauan hingga barunya program
  • Keunikan program
  • Fungsionalitas pada program
  • Dampak nyata bagi masyarakat

Namun, yang paling utama dalam penilaian ini ialah keterlibatan hingga pengalaman baru, yang disuguhkan oleh instansi bagi publik.

Ada ANDIN di Universitas Pertamina?

Tak berhenti disitu saja, Universitas Pertamina melakukan program digitalisasi melalui dua ranah. Yakni, ranah penunjang dan ranah akademis.

Pada ranah penunjang, akan ada ANDIN. ANDIN merupakan aplikasi korespondensi. Di UPER juga ada aplikasi pengadaan barang dan jasa, catatan kinerja harian, juga sistem Career Development Center

Khususnya bagi para alumni universitas ini. Setidaknya ada 10 aplkkasi yanv tengah dikembanh

gkan. Mulai akhir tahun 2020 hingga kini, dengan total progres 75 persen. Wah, pencapaian yang membanggakan, ya.

Apa Saja Program Unggulan Lain di UPER Ya?

Pastinya Anda sudah penasaran apasaja program unggulan lain yang dihasilkan universitas ini. Anda dapat mengakses keterangan lengkapnya melalui website resmi UPER.

Boleh juga, langsung daftar di Universitas Pertamina. Kampus swasta unggulan dan terpercaya!