April 14, 2021

bedaya-re

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

Pedofil 51 Tahun Tewas Tertabrak Kereta Hanya Beberapa Jam sebelum Sidangnya Dimulai

Seorang pedofil tewas tertabrak kereta di hari yang sama ketika harus menjalani persidangan akibat dugaan pemerkosaan yang dilakukannya terhadap anak kecil. Seperti yang dilansir Mirror, Mark Jones (51) mengaku bersalah atas dua tuduhan penyerangan tidak senonoh terhadap seorang anak perempuan pada awal tahun ini. Selain itu, pria asal Widnes, Cheshire, Inggris ini dulunya juga pernah secara tidak senonoh menyerang anak perempuan di akhir 1980 an, ketika dia masih remaja.

Dia mengakui tuduhan tersebut. Namun dia membantah dua tuduhan pemerkosaan dan delapan dakwaan penyerangan tidak senonoh lainnya, yang diduga melibatkan aktivitas seksual yang lebih serius. Dia dijadwalkan akan diadili di Liverpool Crown Court pada Senin pagi.

Namun, pada pukul 7.41 pagi, polisi dan paramedis dipanggil ke stasiun Halewood, Merseyside setelah menerima laporan tentang Jones yang tewas tertabrak kereta. Jones dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Seorang juru bicara Polisi Transportasi Inggris mengatakan: "Para petugas dipanggil ke stasiun Halewood pada pukul 7.41 pagi ini menyusul laporan adanya korban di rel.

"Paramedis juga hadir, tapi sayangnya seseorang telah dinyatakan meninggal di tempat kejadian." Dia menambahkan: "Insiden itu tidak dianggap mencurigakan dan file akan disiapkan untuk petugas koroner." Matthew Corbett Jones, penuntut, memberi tahu Hakim David Swinnerton, Jones telah meninggal dalam sidang singkat Senin.

Kasus tersebut sekarang telah dijadwalkan kembali untuk 28 September. Dakwaan terhadap Jones akan ditandai tetap dan proses pengadilan dihentikan. Sebuah rekaman video CCTV menunjukkan gelagat aneh seorang pria yang diduga pedofil.

Di mana tampak melalui video, pria tersebut membuntuti seorang gadis berusia sembilan tahun. Kejadian tersebut terjadi di Ivanovo, sebuah kota yang terletak 160 mil di timur laut Moskow, Rusia. Dilansir dari video tersebut dirilis oleh polisi setempat.

Pria berusia sekitar 30 tahun itu berperawakan sedang dan memiliki rambut hitam. SSaat kejadian, pria itu mengenakan jeans dan kaos informal. Tampak dalam video tersebut, si pria tampak berdiri di jalan dekat hutan, lantas dirinya melihat seorang gadis yang lewat.

Pria itu pun menguntitnya dari belakang, setelahmelihat sekeliling untuk memeriksa tidak ada saksi di sekitaran. Dikatakan oleh pihak berwajib, gadis 9 tahun tersebut saat itu tengah berjalan pulang dari sesi tutorial pribadi. <a>Cek Videonya di sini >>>>>></a>

Gadis 9 tahun tersebut dilaporkan telah diseret ke hutan dan berupaya melepaskan diri saat akan diperkosa oleh pria tersebut. Beruntungnya, gadis itu berhasil melarikan diri dan berlari pulang. "Perburuan besar besaran sedang berlangsung, mencari pria dalam rekaman CCTV, yang diduga melakukan tindakan yang bersifat seksual terhadap anak tersebut," kata polisi.

Penduduk setempat pun juga memberikan kesaksian. Mereka telah melaporkan banyak kasus seorang pria dengan deskripsi yang sama mengintai anak anak selama liburan musim panas sekolah. Dikatakan, dia (pria yang diduga pedofil) telah terlihat di taman bermain lokal.

Dalam kasus lain, dia diduga menangkap seorang gadis di belakang sebuah blok apartemen dan berusaha memperkosanya, kata laporan. Diberitakan sebelumnya, kejadian serupa juga telah terjadi di Rusia. Seorang gadis berusia 9 tahun juga sama sama dibuntuti oleh seorang pria dewasa.

Pria mencurigakan itu mengikuti seorang gadis saat pulang dari sekolah. Namun, beruntungnya gadis itu mengetahui perilaku ganjil si pria yang mengenakan pakaian serba hitam. Lantas, dirinya tampak terekam melalui video CCTV menunjukkan momen luar biasa.

Gadis 9 tahun tersebut berhasil menghentikan penguntit saat kembali ke blok apartemennya di Stupino, Moskow, Rusia. Video tersebut menunjukkan momen gadis berpikir cepat. Dia bersembunyi di balik kotak surat alih alih menunggu lift, menipu penguntit yang memasuki lorong dengan punggung menghadap ke arahnya.

Dia berhasil meninggalkan gedung dengan diam diam melewatinya, dan pergi menemui ayahnya yang untungnya ada di dekatnya.