July 24, 2021

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

Smartphone Realme C21 Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasinya

Realme baru saja meluncurkan entry level smartphone terbaru besutannya, yakni Realme C21. Smartphone ini hadir dengan dipersenjatai dengan chipset MediTek Helio G35.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (8/3), smartphone terbaru Realme ini memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan desain waterdrop notch.

Realme C21 hadir dengan RAM 3GB dan memori internasl 32GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 256GB. Realme menggunakan geometric art design di bodi belakang, sehingga diklaim bebas bekas sidik jari.

Sebagai pendukung performanya, Realme membenamkan baterai berkapasitas 5.000mAh dengan pengisian daya melalui port microUSB.

Tiga Kamera Belakang

Untuk kebutuhan fotografi, Realme C21 memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 13MP, lensa makro 2MP, dan lensa monokrom 2MP. Sementara untuk selfie, ada kamera depan 5MP.

Smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni cross blue dan cross black. Pemindai sidik jari ada di bodi belakang, berada di bawah kamera.

Saat ini, Realme C21 baru tersedia di Malaysia dan dibanderol dengan harga 499 ringgit atau sekitar Rp 1,7 juta. Namun, belum diketahui kapan smartphone ini akan menyambangi pasar lain.

Sumber: Liputan6.com