June 24, 2021

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

Eks Personel Sabyan Gambus Merasa Khianati Diri Sendiri Tahu Ayus Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Tahu kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, mantan personel Sabyan Gambus, Tubagus Syaifulloh alias Tebe buka suara. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (20/2/2021). Diketahui cinta segitiga antara Nissa Sabyan, Ayus, dan Ririe Fairus kini masih jadi perbincangan hangat.

Bagaimana tidak dari hubungan itu vokalis Sabyan Gambus dinilai menjadi orang ketiga. Rumah tangga Ayus dan Ririe pun berujung dengan gugatan perceraian. Lantas mengetahui ini, Tebe langsung mengingat perjuangannya saat masih bersama Sabyan Gambus.

Di mana saat itu ia bertugas untuk mengkoordinasikan penggemar yang ada di seluruh Indonesia. "Gue langsung flashback , ya ampun masa Nova bohong sih." "Tapi semasa di Sabyan, gue yang megang fanbase ," ungkap Tebe.

Tugas itu, ia diharuskan menuntut penggemar untuk berjalan seiringan bersama Sabyan Gambus. Begitu pula saat grup musik ini mengeluarkan sebuah single dan harus dibantu para penggemarnya. Tebe pun tak membayangkan, perjuangannya dahulu tak sesuai dengan yang sekarang sedang diperbincangkan.

Bahkan ia merasa seperti mengkhianati diri sendiri dengan adanya kabar perselingkuhan. "Gue mengarahkan teman teman untuk saat itu juang, satu frekuensi dari Aceh sampai Papua," tutur Tebe. "Kebayang saat itu gue lagi ngomong gitu dan kenyataannya sekarang begini."

"Itu gue kaya lagi khianatin diri gue sendiri rasanya," lanjutnya. Tak sampai di situ, kabar ini juga membuatnya teringat dengan kalimat yang pernah terucap dua tahun lalu. Hanya saja ia akui sejak dahulu tak tahu menahu soal hubungan antara Nissa Sabyan dan Ayus.

Saat masih bergabung dengan Sabyan Gambus, Tebe memang memilih tak urusi masalah teman temannya. "Cuma dari saya di sana dulu sejujurnya nggak yang sampai misal dia ada hubungan." "Terus ada gelagat gelagat pacaran, hal kaya gitu nggak gue ketahui," terang Tebe.

Hingga saat keluar kota, ketika di hotel Tebe hanya berada di dalam kamar saja. Di situ ia terkadang melakukan beberapa aktivitas sepeti mengobrol atau berkumpul dengan penggemar. Diakui pula bahwa saat berkegiatan memang Ayus dan Nissa Sabyan tampak mengobrol berdua.

Akan tetapi Tebe melihat itu bukan karena ada hubungan di antara mereka. Ia beranggapan sebagai bagian dari sikap profesionalitas dalam bekerja dan lumrah dilakukan. "Seandainya pun ada sifat yang pas lagi kegiatan mungkin ada obrolan berdua gitu, gue juga nggak nyimpulin itu ada hubungan."

"Tapi gue menyimpulkan itu sebuah profesionalitas kerja karena Ayus adalah pemimpin dan Nissa ya masih labil umur umur yang perlu dinasehatin," tambahnya. Lantas saat kabar mulai mencuat, Tebe mengaku kaget hingga tak percaya. Lantaran semua ini diungkap oleh kerabat dekat Ayus dan Nissa Sabyan yang dikenal.

Selain mengenal sosok Ririe, ia juga tahu adik Ayus, Fadhila Nova. "Pas gue denger kabar yang beredar, gue kaget," jelas Tebe. Selain itu, Tebe juga belum percaya soal isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan.

Ia masih berharap bahwa kabar ini adalah tidak benar dan vokalisnya bukan orang ketiga. "Masih belum percaya kalau isu nggak enaknya ini yang bisa saya rasain." "Semoga Nissa nggak gitu, masih pengin gitu, nggak percaya juga," imbuhnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.