Itu Lowest Point Tangis Vanessa Angel saat Kenang Masa Terberat di Penjara Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel mengaku mendekam di penjara dan harus berpisah dengan sang anak adalah hal yang cukup berrat yang harus ia lalui. Saat ini, Vanessa Angel telah resmi keluar dari penjara dan dinyatakan bebas murni pada Senin (18/1/2021). Vanessa diketahui divonis 3 bulan penjara atas kepemilikan psikotropika jenis xanax.

Sebelumnya, Vanessa sempat menjalani masa tahanan di rumah setelah menerima program asimilasi Covid 19. Istri Bibi Ardiansyah itu sempat merasakan dinginnya tembok penjara selama beberapa waktu sebelum mendapat program asimilasi. Diakuinya, masa masa itu adalah yang terberat bagi dirinya, karena harus berpisah dengan buah hatinya yang masih kecil.

Ia harus berpisah dengan Gala yang masih membutuhkan ASI darinya. Hal itu diungkapkan Vanessa Angel saat berbincang bersama Ashanty di YouTube The Hermansyah A6. Vanessa menceritakan, payudaranya bengkak dan ia harus memompa ASI untuk buah hatinya.

Beruntung suaminya, Bibi Ardiansyah setia menemani dirinya saat momen yang diakuinya sebagai momen terpuruknya itu. Setiap hari, ia memompa ASI dan selama itu Bibi selalu mengambilnya untuk diberikan kepada Gala. "Waktu itu masih nyusuin kan, jadi tiap hari bengkak, nggak bisa ngeluarin ASI, tiap hari aku mompa terus nggak boleh ditemuin karena Covid 19, jadi gak ada yang besuk," kata Vanessa.

"Tiap hari aku mompa ASI dia ngambil dari depan doang, itu sakit banget rasanya," lanjutnya. Artis 29 tahun itu mengaku merasakan hal yang berbeda ketika sudah mempunyai anak. Ia merasa sangat berat ketika terpisah.

"Kemarin itu sebulan bener bener rasanya, hancur banget udah," ungkapnya. Hal yang sama juga dirasakan oleh Bibi Ardiansyah ketika sang Istri harus mendekam di penjara dan berpisah dengan Gala. Selama itu, ia selalu berusaha untuk merawat Gala dan membuatnya agar tak menangis.

Bibi mengaku, momen itu adalah titik terendah di hidupnya. "Saat Vanes di dalam penjara itu aku ada anak tapi aku tiap hari kesepian, tiap hari nangis karena Gala mirip sama Vanes mukanya," kata Bibi disamping Vanessa. Ia bersyukur karena dapat melalui masa masa itu dan akhirnya dapat mengambil pelajaran berharga dari situasi sulit itu.

"Itu lowest point dalam hidupku, aku jadi lebih menghargai perempuan, menghargai ibuku, menghargai Vanes, jadi perempuan itu nggak gampang, berat banget," ungkapnya. Vanessa Angel telah resmi keluar dari penjara dan dinyatakan bebas pada Senin (18/1/2021). Setelah bebas dari penjara ini, Vanessa bersama keluarga kecilnya ternyata ingin membuat suatu pembuktian ke publik.

Vanessa ingin membuktikan bahwa ia masih bisa menjadi pribadi yang lebih baik meski punya latar belakang yang kurang baik. Artis 29 tahun ini yakin, meski pernah terjerat kasus narkoba dan sempat merasakan hidup di jeruji besi, dirinya bisa menjadi orang yang lebih baik lagi. Hai aku lulus! Sekali lagi Aku, gala dan suamiku akan buktiin ke kalian semua bahwa anak broken home, gak sekolah, miskin, narkoba atau bahkan mantan napi masih bisa jadi pribadi yg lebih baik lagi, untukku, suamiku, anakku, keluargaku & sahabatku ," tulis Vanessa Angel di unggahan Instagramnya @vanessaangelofficial.

Dalam video yang ia unggah itu, terlihat Vanessa mengenakan dress berwarna krem. Kedatangannya ternyata untuk melakukan cap tiga jari untuk melengkapi surat bebas murninya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Itu Lowest Point Tangis Vanessa Angel saat Kenang Masa Terberat di Penjara Bibi Ardiansyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top