August 3, 2021

Bedaya-re.com

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

Harga dari Rp 5 Ribuan hingga Ada Menu Serba Pedas 6 Artis yang berhasil Bisnis Kuliner Warteg

Ternyatabanyakartisyangkinimembukawartegalias warung tegal. Selain kerja di dunia entertainment,paraartisjalanibisniskulinertradisionallewat warteg. Menu yang disajikan seperti ayam goreng dan sayur mayur dibanderol dengan harga terjangkau.

Bisnis kuliner warteg para artis ini tentunya mengundang rasa penasaran publik. Tak jarang banyak yang tergiur mencoba menu makan di warteg para artis. Terlebih rasa makanan dikenal nikmat.

Lalu siapa saja sederet artis Indonesia yang membuka bisnis kuliner warteg? Tak hanya sibuk berkarier di dunia hiburan,LauraBasukijuga mulai melebarkan sayapnya ke usaha kuliner. Ia membuka warung makan dengan konsep warteg.

Laura Basuki memberi nama warungnya 'Fedwell'yang berlokasi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Artis cantikTamaraBleszynskijuga membuka usaha warteg yang ia beri nama Teh Manis. Teh Manis milikTamaraBleszynskiberada di Jalan Baru Mejan, Echo Beach, Canggu, Bali.

Menu makan yang dijualnya begitu murah, dengan harga dibanderol mulai dari Rp15 ribu. Istri dari Andhika Pratama ini juga membuka warung makan mirip warteg. Warungnya diberi nama Bakoel Ussy.

Bakoel Ussy menyajikan berbagai menu makanan. Harganya pun terjangkau. Ada yang per porsinya Rp5 ribu.

Presenter dan komedian Deny Cagur juga membuka warung makan masakan Nusantara bernama Dapoer Bang Jali. Menu yang ditawarkan Dapoer Bang Jali sendiri terinspirasi dari masakan favorit istriDennyCagur. Warung yang ada di Depok ini menunya serba pedas nikmat dan harganya juga sangat terjangkau.

Dian Ayu Lestari tak ketinggalan membuka usaha warung tegal. Ia dan suaminya, Ananda Omesh, memang hobi makan menu warteg. Hal itulah yang membuat keduanya membuka usaha warteg dengan nama Warung Macan di Cipete, Jakarta Selatan.

Sementara itu, artis cantik Lola Amaria sudah lama mendirikan bisnis kuliner dengan konsep warteg. Warteg miliknya menyajikan berbagai menu makanan rumahan khas Indonesia. Warung makan milik Lola Amaria diberi nama Nasi Pedes Cipete.

Harga per porsinya cukup terjangkau. Mulai dari Rp7 ribu saja.