September 21, 2021

Bedaya-re.com

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

The Last Knight Dibintangi Mark Wahlberg Tayang Malam Ini di Trans TV Sinopsis Film Transformers

Film Transformers: The Last Knight akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Jumat (18/12/2020) pukul 21.30 WIB. FilmTransformers: The Last Knight merupakan film live action yang disutradarai oleh Michael Bay. Film ini ditayangkan perdana di Odeon Leicester Square di London pada 18 Juni 2017, dan secara teatrikal dirilis di Amerika Serikat pada 21 Juni 2017 oleh Paramount Pictures dalam 2D, 3D , IMAX , dan IMAX 3D.

Tahun 484 M, Raja Arthur dan kesatrianya berjuang dalam pertempuran melawan Saxon. Merlin meminta bantuan kepada Knight of Lacon, sekelompok Transformers yang tengah bersembunyi di Bumi. Tiga tahun setelah pertempuran di Hong Kong, Transformers dinyatakan melangar hukum oleh pemerintahan Bumi.

Sementara itu, tanduk metalik yang besar mulai bangkit di berbagai belahan dunia. Di Chicago yang dilanda perang, sekelompok anak anak menemukan sebuah kapal dengan ksatria di dalam sebelum tertangkap oleh pesawat tak berawak Transformer Reaction Force (TRF). Sementara, di ruang angkasa, Optimus Prime menabrak Cybertron, menemukan bahwa kapal tersebut menuju langsung ke Bumi.

Dia kemudian bertemu Quintessa, pencipta Transformer, yang menggunakan otak Optimus dan mengganti namanya menjadi Nemesis Prime. Quintessa menugaskannya untuk mengembalikan kesatria, dan dia mengungkapkan bahwa bumi sebenarnya adalah musuh kuno Cybertron yaitu Unicron. Dia berniat untuk menguras kekuatan hidupnya dengan menggunakan ksatria, sehingga Cybertron dapat dipulihkan.

Anggota TRF dan mantan sekutu Autobot William Lennox menjadi moderator kesepakatan antara TRF dan Megatron, sehingga dia bisa menemukan Cade dan memulihkan jimatnya. Namun sebagai gantinya, Megatron menuntut pembebasan anggota Decepticons, termasuk Nitro Zeus, Dreadbot, Mohawk, dan Onslaught. Megatron dan TRF menemukan Cade, rekan kerjanya Jimmy, Izabella, Sqweeks, dan Autobots berkat alat pelacak yang ditanam di Bumblebee saat bertarung di Chicago.

Kemudian mereka melarikan diri ke kota yang ditinggalkan, disana mereka menemukan alat pelacak Bumblebee. Saat melawan pesawat TRF, Cade didekati oleh Cogman, seorang utusan Transformer yang membawanya dan Bumblebee ke Inggris untuk bertemu dengan tuannya, Sir Edmund Burton. Burton mengatur sebuah pertemuan antara Cade dan Viviane Wembly, seorang profesor Oxford, yang baru saja diculik oleh Autobot Hot Rod di bawah perintah Burton.

Burton memperkenalkan dirinya sebagai anggota terakhir dari "Witwiccan", persaudaraan kuno yang didedikasikan untuk menjaga sejarah rahasia Transformers di Bumi. Dia juga mengungkapkan bahwa Viviane adalah keturunan terakhir Merlin, bahwa dia harus menemukan dan menggunakan tongkatnya untuk mencegah penghancuran Bumi oleh Cybertron. Cade, Viviane, Bumblebee, dan Cogman mengikuti petunjuk yang ditinggalkan oleh ayah Viviane yang membawa mereka ke museum HMS Alliance.

Mereka harus menemukan kapal tenggelam Cybertronian Knights, sementara TRF mengejar mereka menggunakan kapal selam mereka sendiri. Di kapal, Cade dan Vivian menemukan makam Merlin dan pengawalnya. Viviane mengaktifkan pengawalnya, dan kapal tersebut naik ke permukaan.

Bumblebee mengejar Optimus dan dua Autobots saling bertarung. Sebelum Optimus bisa membunuh Bumblebee, Autobot akhirnya berbicara, membebaskan Optimus dari kendali Quintessa. Megatron, yang dinyatakan berkomplot dengan Quintessa, tiba untuk mencuri pengawal dan melarikan diri.

Burton dan militer Inggris melakukan intervensi, dan Megatron menembak Burton, yang kemudian meninggal bersama Cogman di sisinya. Autobots tiba untuk bergabung dalam pertarungan dengan TRF, Cade, Viviane, Izabella, dan Sqweeks, mendarat di Cybertron dan berjuang melawan Megatron, Quintessa dan Infernocons. Viviane menghapus pengawalnya, menghentikan penghancuran Earthtron di Bumi dan membiarkan kedua dunia terhubung.

Optimus menyatakan bahwa manusia dan Transformers sekarang harus bekerja sama untuk membangun kembali dunia mereka, dan mengirim pesan yang memanggil Autobots yang masih ada untuk pulang ke rumah. Saksikan kisah selengkapnya malam ini di bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager

Anthony Hopkins sebagai Sir Edmund Burton Josh Duhamel sebagai Colonel William Lennox Laura Haddock sebagai Vivian Wembley

Santiago Cabrera sebagai Santos Isabela Merced sebagai Izabella Jerrod Carmichael sebagai Jimmy

Stanley Tucci sebagai Merlin Liam Garrigan sebagai Arthur Martin McCreadie sebagai Lancelot

Gemma Chan sebagai Quintessa John Turturro sebagai Agent Simmons Erik Aadahl sebagai Bumblebee (voice)

Peter Cullen sebagai Optimus Prime (voice) Frank Welker sebagai Megatron (voice) John Goodman sebagai Hound (voice)

Ken Watanabe sebagai Drift (voice) Jim Carter sebagai Cogman (voice) Steve Buscemi sebagai Daytrader (voice)

Omar Sy sebagai Hot Rod (voice) Reno Wilson sebagai Mohawk / Sqweeks (voice) John DiMaggio sebagai Nitro Zeus / Crosshairs (voice)

Tom Kenny sebagai Wheels (voice) Jess Harnell sebagai Barricade (voice) Mark Ryan sebagai WWI Tank / Lieutenant (voice)

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.