April 11, 2021

bedaya-re

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

Akses Link di Sini Jadwal & Live Streaming Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje Malam Ini

Dalam UFC 254 menyuguhkan duel menarik antara Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje. Main card UFC 254 antara Justin Gaethje yang menantang Khabib Nurmagomedov akan tersaji Sabtu (24/10/2020) atau Minggu dini hari WIB. Duel panas Khabib vs Gaethje bakal terjadi di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Link live streaming UFC 254 dapat diakses melalui tautan di artikel.

Pertarungan antara petarung asal Rusia melawan wakil Amerika Serikat itu memperebutkan juara kelas ringan UFC. Khabib memastikan dirinya lolos dalam sesi timbang badan resmi jelang UFC 254. Melansir media Rusia, TASS, dia harus menurunkan berat badannya sebanyak 8,5 kilogram agar bisa bertarung melawan Gaethje di kelas ringan.

Saat timbang badan, dia juga menunjukkan rasa bersyukurnya bisa lolos timbang badan dengan mengusap wajah dengan kedua tangannya seperti orang sesudah berdoa. "Itu adalah malam yang berat," kata Khabib usai timbang badan. "Menurunkan berat badan bukanlah sesuatu yang mudah," jelas dia kepada BT Sport.

Akan tetapi, kini dia sudah dinyatakan lolos dan siap bertarung melawan Justin Gaethje. Terlepas jadwal pertarungan ke depan, petarung berjuluk The Eagle tersebut menyoroti suasana bangku kosong di Oktagon. Khabib Nurmagomedov mengungkapkan ini baru pertama kali dia rasakan bertarung tanpa kehadiran para penggemar.

Situasi ini sangat kontras dengan pertarungan terakhirnya saat melawan Dustin Poirier di UFC 242, di Abu Dhabi, yang seluruh tiket penjualan habis terjual. "Ketika saya bertarung di 242 tahun lalu, itu banyak penonton, penggemar, datang ke sini, banyak orang dari keluarga saya, seperti ayah saya berada di sini," kata Khabib kepada UFC Arabia, dilansir dari MMAmania.com. "Luar biasa sekali terakhir di Abu Dhabi ketika saya bertarung di sini dan saat ini berbeda karena tanpa penggemar."

"Sejujurnya, energi ini saya kurang suka. Saya ingin bertarung saat fans kembali, tetapi apa yang bisa kami lakukan?" ucap dia lagi. Link live streaming UFC 254v>>> atau