August 3, 2021

Bedaya-re.com

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

Ini Dia Pemenang Kontes Modifikasi Virtual Mods To Glory 2020

Para pemenang ajang kontes modifikasi digital Mods To Glory di tahun 2020 menggunakan basis Glory i Auto akhirnya diumumkan. Kontes yang berlangsung sejak Juli November 2020 ini terbagi atas tiga tema berbeda untuk modifikasi DFSK Glory i Auto dan diikuti 495 partisipan. Seri terakhirnya berlangsung pada 23 Oktober 23 November 2020 dengan mengambil tema Stylish dan diikuti 226 partisipan.

Dewan juri menyatakan, akun @dikiahmadsidik tampil sebagai juara pertama, disusul akun @by.modificator sebagai juara kedua dan akun @harry_hartanto sebagai juara ketiga. PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, program ini digelar untuk mengapresiasi kecintaan konsumen terhadap kendaraan kendaraan DFSK di Indonesia. "Melihat animo serta apresiasi yang besar akan kehadiran DFSK Glory i Auto di pertengahan tahun 2020 ini, maka DFSK berinisiatif menggelar sebuah kontes digital modifikasi," ujarnya.

"Harapan kami melalui kontes digital modifikasi ini bisa menyalurkan minat, bakat dan kreativitas konsumen kami terhadap DFSK Glory i Auto," tutur Achmad Rofiqi, Selasa (1/12/2020).